Terungkap Tarif Endorse Rayyanza, Lebih Mahal dari Raffi Ahmad?
Flexing

Pengusaha Ajik Krisna baru-baru ini membongkar tarif endorse keluarga Raffi Ahmad.
Semua berawal dari Ajik mendapat tantangan menelepon Raffi Ahmad dengan balasan jualannya diborong Rp1 juta.
Penantang Ajik adalah pemilik akun TikTok @unaveragestudentofficial.
Baca Juga: Ada Mahalini Hingga Marcell Darwin, 4 Artis Pilih Mualaf Sebelum Menikah
"1 juta kekecilan dong. 1M lah sekalian," goda Ajik Krisna.
Nilai Rp1 miliar rupanya tak sembarangan diucapkan Ajik, melainkan berkaitan dengan tarif endorse keluarga Raffi Ahmad.
Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Unboxing Sepatu Rp15 Juta Hadiah Baek Hyun Woo untuk Hong Hae In 'Queen of Tears'
"Tapi kan Raffi nilai jualnya mahal. Makanya kalo ngundang Raffi, setau Ajik, Rp350 juta," bebernya.
Tarif Endorse Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung lebih mahal, mencapai Rp600 juta sepaket dengan ibu dan kakaknya.
"Kalo ngundang Cipung termasuk Nagita dan Rafathar itu Rp600 juta. Nilainya dia Rp950 juta," sambung Ajik Krisna.
Padahal sebagaimana diketahui, Rayyanza alias Cipung belum genap berusia empat tahun.
"Ajja anak Ajaib, sangat menarik dan cakep pol," komentar akun @dewimeganing***.
Nagita Slavina, Lily, dan Rayyanza [Instagram]
"Cipung, keren makanya kadonya keliling dunia," sahut akun @yani282***.
Namun ada saja warganet yang berkomentar julid, menganggap Raffi Ahmad mengeksploitasi anak-anaknya.
Lily anak angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun disinggung sebagai 'produk' baru mereka.
"Sama lily berapa tuh," tanya akun @mutiarabdurrah***.
"Makin mahal gak tuh, kalau ngundang Lily, secara dia BA Moel yang fansnya juga bejibun," jawab akun @cindyana_mer***.
"Lily mesin duit juga ya buat produk cewek," sindir akun @kelingkin***.