Cara Review Makanan Dipuji Deddy Corbuzier, Tasyi Athasyia Seneng Banget
Gosip

Deddy Corbuzier membicarakan Tasyi Athasyia saat membahas soal konten kreator yang me-review makanan bersama Chef Arnold.
Topik mereka sebenarnya mengarah kepada Codeblu yang me-review dengan kejam dan berujung pada dugaan pemerasan.
Sebagai pemilik restoran, Deddy rupanya menyoroti cara Tasyi mengulas makanan di Gadang Barubah miliknya.
Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Unboxing Sepatu Rp15 Juta Hadiah Baek Hyun Woo untuk Hong Hae In 'Queen of Tears'
"Tasyi pernah nge-review. Dia cobain gule tunjang. Gue lupa, tapi intinya 'Wah ini menurut gua 10/10'. Trus ada satu (menu lagi), 'Wah ini gue kurang nih, 6/10'," cerita Deddy.
Dalam konten yang dibagikan pada Rabu, 7 Mei 2025 itu, Deddy memuji Tasyi yang seimbang mengulas makanan berdasarkan selera.
Baca Juga: Ada Mahalini Hingga Marcell Darwin, 4 Artis Pilih Mualaf Sebelum Menikah
"Cara dia nge-review itu ada yang dia suka banget, ada yang (enggak). Jadi balance," puji Deddy.
"Tapi juga dia bilang 'Ini gua ya, karena gue nggak terlalu suka manis. Kalo orang suka manis, ini mungkin 10/10 nih'," imbuhnya.
Padahal belum lama ini, Tasyi Athasyia sempat menuai kritik karena me-review bika ambon milik Ci Mehong yang menurutnya bertekstur keras tetapi ternyata sempat dimasukkan ke kulkas.
"Ketika gue nonton, wah ini (Tasyi) bagus banget cara nge-reviewnya. Yang suka, dia bilang suka banget. Yang nggak suka, dia bilang 'Tapi bisa jadi orang suka ya'," tutup Deddy Corbuzier.
Pujian Deddy pun sudah sampai kepada Tasyi berdasarkan info dari salah satu followers-nya.
"Kak, nonton podcast Om Deddy yang baru bareng Chef Arnold, di situ Kakak dipuji sebagai contoh food review yang bagus," tulis followers Tasyi via DM.
Menanggapi pujian dari Deddy Corbuzier, Tasyi Athasyia tampak amat bahagia.
"Banyak banget yang DM ngasih tau ini. Masya Allah, seneng banget dengernya," tulis Tasyi via Instagram Story dengan tambahan emoji terharu.
Tasyi rupanya mengulas restoran Gadang Barubah milik Deddy Corbuzier dalam konten yang dibagikannya pada 16 Januari 2025.
Konten tersebut telah ditonton 851 ribu kali setelah diunggah selama empat bulan.